SEO Adalah Kunci Sukses Bisnis Anda

 on Minggu, 27 Januari 2013  

SEO atau Search Engine Optimization adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju website kita dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari.


Tujuan SEO adalah menempatkan sebuah website pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.


Sejalan dengan makin berkembangnya pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis, kebutuhan atas SEO juga semakin meningkat. Berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang sebuah perusahaan pemasaran berbasis web untuk mendapatkan pelanggan baru. Peluang ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki basis usaha di internet.

Bisnis dan layanan Jasa SEO Indonesia berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan web, yang menyebabkan sebuah situs harus berusaha lebih keras agar alamatnya lebih mudah ditemukan pengunjung di antara jutaan alamat situs lain dari seluruh dunia yang menjadi kompetitornya. Mesin pencari merupakan pintu masuk utama, karena pengguna internet tidak lagi sanggup menghafalkan jutaan situs web, dan sebagai gantinya mereka mengandalkan hasil pencarian dari Google, Yahoo!, Bing, dan mesin pencari lain.

Ingin Website Anda teroptimasi di Search Engine? Silahakan gunakan Jasa SEO Kami, dan tempatkan website Anda di posisi "Terhormat" di hadapan calon pembeli Anda.
SEO Adalah Kunci Sukses Bisnis Anda 4.5 5 idBlogger Minggu, 27 Januari 2013 SEO adalah serangkaian proses sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan ke website kita. SEO atau Search Engine Optimization adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume d...


Tidak ada komentar: