Definisi SEO

 on Minggu, 03 Februari 2013  

Sebagai Internet Marketer ataupun pengguna internet baru, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah SEO. Jika Anda search di Internet tentang Definisi SEO, Anda akan mendapatkan banyak sekali informasi yang menjelaskan tentang Definisi SEO ini. Meskipun dengan penuturan dan gaya bahasa yang berbeda, namun definisi SEO tidak jauh berbeda antara yang satu dengan yang lain.

Setiap saat atau bahkan setiap detik pengguna internet mengetikkan kata kunci yang berbeda pada kolom search engine Google atau mesin pencari lain. Untuk lebih jalas terhadap definisi SEO, saya ibaratkan Anda sedang mencari informasi tentang jual beli mobil, maka Anda pergi ke halaman google, lalu mengetikkan kata kunci seperti "jual beli mobil", dan akan muncul berbagai website yang menyediakan informasi tentang jual beli mobil.
Anda bisa melihat hasil pencarian google, berapa hasil pencarian yang ada. Saat tulisan ini dibuat, kata kunci tersebut menampilkan data sebagai berikut: "About 128,000,000 results (0.25 seconds)"
Anda bisa melihat banyak sekali yang menyediakan informasi tersebut!


SEO singkatan dari "Search Engine Optimizing" yang berarti Optimasi Mesin Pencari, upaya yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk menamilkan blog atau website kita agar muncul dihalaman awal atau bahkan nomer 1 di search engine dengan kata kunci yang kita target.

Sehingga dengan menempati posisi teratas atau di halaman pertama di pencarian mesin pencari, maka potensi website kita akan di kunjungi dari pencari informasi yang relevan dengan topik bisnis kita akan sangat besar sehingga pada akhirnya di harapkan dapat mendatangkan pembeli yang datang ke website kita. Sudahkah website Anda teroptimasi pada topik bisnis yang Anda bidik? Jika belum, Anda dapat belajar untuk mengoptimasi dan segera meningkatkan kungjungan yang berkualitas ke website Anda. Jika Anda ingin menggunakana jasa seo, maka hal tersebut dapat mempermudah kinerja website Anda.

Definisi SEO 4.5 5 Unknown Minggu, 03 Februari 2013 Definisi SEO - Sebagai Internet Marketer ataupun pengguna internet baru, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah SEO. Sebagai Internet Marketer ataupun pengguna internet baru, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan istilah SEO. Jika Anda search di In...


Tidak ada komentar: