Membuat SEO Friendly Website Anda

 on Sabtu, 02 Februari 2013  

Bagaimana Cara Membuat SEO Friendly Website Anda?


Bagaimana sih sebenarnya Membuat SEO Website kita? Jika Anda telah memiliki sebuah website pribadi ataupun website bisnis yang telah Anda bangun sendiri atau menggunakan Jasa Pembuat Web kepercayaan Anda, maka pertanyaan berikutnya adalah apakah website Anda sudah SEO Friendly?

Membuat website menjadi SEO Friendly begitu penting untuk sebuah website memiliki trafik berkualitas dan targetted sesuai topik bisnis Anda. Anda bisa membayangkan jika website Anda banjir trafik, namun tidak jelas apakah pengunjung tersebut benar-benar Calon buyer Anda yang siap membeli produk atau jasa Anda, atau bahkan sebaliknya yang hanya akan membebani kinerja server Anda yang ujung-ujungnya pengeluaran yang tidak perlu.


Beberapa faktor berikut akan membantu Anda dalam membuat SEO Friendly website kita, sehingga akan mudah dikenali oleh search engine, Atau paling tidak bisa menjadi pertimbangan Anda dalam mengoptimalkan halaman website Anda:
  1. Pilihlah keyword yang tepat.
    Pemilihan keyword yang tepat menjadi sangat penting dalam SEO. Temukan kata kunci yang populer dan kata-kata yang berhubungan dengan bisnis kita. Lalu cari tahu popularitas dan kompetisi dari setiap kata kunci tersebut. Kata kunci yang cukup popular dan sedikit kompetisi bisa dipilih sebagai kata kunci andalan. Ada beberapa alat SEO yang ada di Internet untuk membantu kita, seperti Wordtracker dan Yahoo. Berikut ini hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih keyword yang tepat.
  2. Mengoptimalkan taktor-faktor pendukung lainnya.
    Setelah selesai menganalisa dan memilih keyword yang paling tepat, selanjutnya mengoptimalkan faktor-faktor pendukung lainnya, seperti title tags, description tags, meta keyword tags, heading text, link URL, link text, image alt, comment dan halaman web text body (tidak disembunyikan dalam text HTML). Sebaiknya sesuaikan dengan aturan yang berlaku di masing-masing mesin pencari dalam menampilkan judul.
  3. Daftarkan kembali situs web ke semua mesin pencari.
    Kita bisa mendaftarkan kembali situs web ke semua search engine, seperti Google, Yahoo, MSN, dan lain sebagainya. Setiap kali search engine mendata keyword yang kita pilih, maka secara otomatis situs web kita pun ikut naik.
  4. Link Exchange.
    Program ini bertujuan untuk saling bertukar link dengan situs web lain yang berhubungan dengan bisnis kita. Perhatikan link yang tidak relevan, karena bisa mengganggu situs web kita dan beresiko ditolak oleh search engine.
  5. Pengawasan dan optimalisasi ulang.
    Sering-seringlah memeriksa posisi situs web di search engine de¬ngan menggunakan kata kunci pilihan.
  6. Perhatikan isi situs web.
    Usahakan menambahkan isi SEO secukupnya dan artikel yang sesuai dengan tema utama situs web.
Nah beberapa point di atas menjadi hal yang bisa Anda lakukan untuk meng-optimasi website Anda. Namun jika Anda ingin menghemat waktu dengan menggunakan jasa seo untuk mengoptimasi website Anda, Layanan jasa seo murah kami bisa Anda pertimbangkan. Segera kontak kami dan diskusikan target kata kunci yang Anda inginkan.

Salam dari Sahabat SEO Anda..
Membuat SEO Friendly Website Anda 4.5 5 idBlogger Sabtu, 02 Februari 2013 Bagaimana Cara Membuat SEO Website Anda? Jika Anda memiliki website pribadi atau bisnis, pertanyaannya adalah apakah website Anda sudah SEO Friendly? Bagaimana Cara Membuat SEO Friendly Website Anda? Bagaimana sih sebenarnya Membuat SEO Website kita? Jika Anda telah memiliki sebuah w...


Tidak ada komentar: