Apa itu SEO

 on Sabtu, 02 Februari 2013  

Apa Itu Seo? Pentingkah Untuk Webste Bisnis Anda?

Apa itu SEO? - Pertanyaan tersebut seringkali datang dari para sahabat saya yang belum faham tentang seo dan pentingnya seo untuk website kita. Sebelum lanjut membahas tentang apa itu seo, saya akan menjelaskan tentang bagaimana pengguna internet menemukan sebuah website, yang itu terjadi setiap saat dalam berinternet.

Banyaknya pengguna internet yang ingin mempublikasikan informasi yang ada di halaman website mereka akan terbentur dengan pengguna lain yang juga telah mempublikasikan informasi produk atau jasa mereka. SEO  (Search Engine Optimization)  atau biasa kenal dengan optimisasi mesin pencari yaitu serangkaian prosesnya yang dilakukan secara sistematis atau terus menerus yang ditujukan untuk meningkatkan kapasitas volume dan kualitas lalulintas yang bagus atau trafik dari mesin pencari menuju alamat situs web yang diinginkan. Dengan memanfaatkan segalala mekanisme kerja alami algoritma si mesin pencari tersebut.


Tujuan tujuan dari SEO adalah untuk menempatkan website pada posisi teratas di mesin pencari (atau pada halaman pertama) hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang di ketikkan pencari informasi / produk. Secara logis, alamat website yang menempati posisi teratas dari hasil pencarian tersebut memiliki peluang lebih besar untuk di klik dan mendapatkan pengunjung.

Dari pengalaman meng-optimasi website tersebutlah, munculnya banyak jasa seo yang dapat membantu Anda untuk menempatkan posisi website Anda di atas pesaing bisnis Anda, di sini Jasa seo murah juga merupakan salah satu layanan kami. Hal ini penting untuk Anda dapat bersaing dalam bisnis yang Anda jalankan dari media Internet. Komposisi lain Adalah website Anda sendiri, apakah sudah seo friendly dalam komposisi pengembangan website Anda. Jika Anda belum memiliki website, Anda dapat meminta penyedia jasa pembuat web Anda untuk membuat website yang seo friendly, sehingga Akan memudahkan dalam optimasi di mesin pencari.

Bagaimana SEO Bekerja?



Ada banyak faktor yang mempengaruhi website Anda,. Untuk Anda yang sudah memiliki sebuah website yang SEO Friendly, beberapa langkah berikut dapat membantu meningkatkan website Anda di mesin pencari.
  1. Title harus mengandung kata kunci dan maksimal 11 kata atau 60 karakter.
  2. Meta description yang mengandung kata kuci dan di bangun secara terencana dengan maksimal rapih 70 Kata atau 350 Karakter, termasuk spasi dan tanda baca.
  3. Membuat Backlink dari situs yang memiliki peringat lebih tinggi dari website Anda.
  4. Update website Anda dengan menambahkan Artikel yang unik (Bukan hasil copy - paste) dan dilakukan secara teratur.
Jika Anda benar-benar ingin meng-optimasi dan membutuhkan jasa seo, Anda bisa menghubungi kami dan dengan senang hati kami akan membantu Anda untuk melenggang di atas pesaing bisnis Anda.

Salam dari Sahabat SEO Anda!
Apa itu SEO 4.5 5 idBlogger Sabtu, 02 Februari 2013 Apa Itu Seo? Pentingkah Untuk Webste Bisnis Anda? Apa itu SEO ? - Pertanyaan tersebut seringkali datang dari para sahabat saya yang belu...


Tidak ada komentar: